Ahm Meyakini Bahwa Toyota Rush Bisa Terjual 1.800 Unit Untuk Setiap Bulannya

Setelah meluncurkan dua produk terbaru dari Toyota Rush yang berbama Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7. Kini PT Toyota Astra Motor (TAM) telah menargetkan untuk penjualan kendaraan beroda empat Toyota Rush sebanyak 1.800 unit untuk setiap bulannya.

Menurut Hiroyuki Fukui selaku Presiden Directur TAM menyampaikan bahwa sasaran yang telah dipasang tersebut masih termasuk ke dalam kategori angka yang rendah alasannya kendaraan beroda empat Toyota Rush sendiri pada bulan Januari 2016 telah berhasil terjual sebanyak 1.980 unit dan sudah bisa melewati dari sasaran penjualan. Dan bahkan semenjak tahun 2014 kemudian penjualan Toyota Rush semakin meningkat.

Hiroyuki Fukui juga memperlihatkan klarifikasi bahwa mboil Toyota Rush terbaru ini nantinya akan lebih banyak diminati oleh masyarkat, pasalnya kendaraan beroda empat tersebut mempunyai huruf yang sangat sesuai dengan masyarakat Indonesia terutama bagi mereka yang menyukai kendaraan beroda empat dengan tujuh penumpang dengan ground clearance yang tinggi namun tetap tangguh. Tidak hanya itu saja, Toyota Rush terbaru juga akan memakai TRD Suspension dan TRD Alloy Wheel yang dirancang oleh Insinyur Indonesia usai pengembangan terhadap tekstur jalanan Tanah Air.

Hiroyuki juga menyampaikan bahwa memang desain TRD dirancang oleh orang Indonesia makanya saya yakin pasar akan suka. Hiroyui juga manambahkan perkataannya bahwa Toyota Rush TRD Ultimo akan menyumbangkan 15 persen sementara untuk TRD Sportivo 7 akan memperlihatkan 30 persen atas penjualan Toyota Rush pada tahun ini.

Lalu sementara itu itu, Henry Tanoto selaku Wapres Directur TAM menyampaikan bahwa sasaran dari Fukui itu ialah angka yang sangat realistis alasannya Toyota Rush telah laris 1.500 hingga 2.000 unit perbulannya. Dan I itupun sasaran yang sangat minimum, melihat bulan Januari 2016 ini sudah mendekati 2.000 unit. Sebelumnya setiap bulan sekitar 1.500 unit hingga 2.000 unit Toyota Rush laku.

Selain itu Henry juga menjelaskan bahwa Toyota Rush ini ialah merupakan hasil riset dari harapan para konsumen terhadap kendaraan beroda empat yang berjenis medium SUV yakni stylish, modern, nyaman, dan juga mempunyai kapasitas penumpang yang cukup memadai. Pihak TAM juga berharap bahwa kombinasi yang telah diterapkan pada Toyota Rush terbaru ini akan memperlihatkan sesuatu yang lebih ke pelanggan, baik itu dari teknologi maupun layanannya.

Hingga ketika ini untuk total penjualan kendaraan beroda empat Toyota Rush sudah mencapai 212.000 unit. Pihak TAM juga sangat yakin bahwa Toyota Rush akan tetap menjadi pemimpin pasar untuk kelasnya. Mesiki di depan mata sudah terlihat Honda BR-V yang bisa terjual sebanyak 6.627 unit.