Aston Martin Db11 Menjadi Sentra Perhatian Di Ajang Ganeva Motor Show

Lagi-lagi isu tiba dari ganeva Motor Show 2016, pada kali ini isu yang tiba dari Ganevo Motor Show 2016 ialah salah satu produk kendaraan beroda empat yang cukup bisa menarik perhatian hati para pengunjung, yakni ialah Aston Martin DB11. Mobil tersebut tidak lain ialah pengganti dari Aston Martin DB9 yang telah di suntik mati pada beberapa waktu lalu.

Ajang Ganeva Motor Show 2016 yang dikala ini masih di gelar di Negara Swiss memang menjadi ajang yang sangat menarik bagi para produsen-produsen kendaraan dunia. Termasuk bagi produsen kendaraan asal Inggris tersebut.

Selain sebagia produk terbaru yang cukup meyita perhatian para pengunjung Ganeva Motor Show, Aston� Martin sendiri menyebut bahwa DB11 ini menjadi salah satu kendaraan beroda empat yang sangat penting dalam sepanjang berdirinya perusahaan semenjak 103 tahun silam. Hal tersebut tidak lain ialah merupakn hasil dari pengembangan dem pengembangan yang dilakukan pada setiap generasinya.

Sedangkan untuk dikala ini kendaraan beroda empat Aston Martin DB11 ini telah di bandrol dengan harga sebesar 154.900 Poundsterling atau setara dengan Rp. 2,8 milyar. Tidak hanya itu saja, kendaraan beroda empat ini juga akan mulai tersedia pada demam isu gugur tahun 2016 ini.

Dengan membuat DB11, maka Aston Martin berharap akan mampu membuat kendaraan beroda empat yang paling indah di dunia dan DB11 inilah hasil perwujudannya secara mutlak. Atau dengan kata lain bisa dikatakan sebagai produk yang paling tepat sepanjang sejarah. Dan pihak perusahaan juga akan berusaha lebih maksimal biar DB11 ini bisa tersusun dari kombinasi teknologi-teknologi cangih dan juga modern.

Sedagkan untuk dilema dapur pacunya Aston Martin DB11 telah mengusung mesin dengan 12 silinder turbocharged, namun� bukan jenis naturally aspirated. Masin cerdas pada DB11 itu telah diadaptasi dengan cara berkendara pengemudinya.

Apabila pengemudinya menghendaki kendaraan beroda empat untuk berjalan dengan kecepatan rendah, maka sistem yang akan berjalan ialah clynder shut down. Dari sistem tersebut, berarti silinder tidak akan bekerja secara penuh sehingga konsumsi materi bakar juga akan menyesuaikan dan pastinya akan lebih ekonomis materi bakar dan ramah lingkungan. Namun apabila pengemudi menginginkan 12 silinder tersebut akan bekerja secara maksimal, maka mesin pada DB11 ini akan mampu mengeluarkan tenaga yang cukup tinggi yakni mencapai 600bhp.

Wajar saja, hampir seluruh pengunjug tertuju pada Aston Martin DB11. Pasalnya memang teknologi yang terdapada pada Aston Martin DB11 memang sangat cerdas dan mengikuti kemauan kemauan yang di inginkan oleh pengemudinya.