Honda Br-V Bisa Menyumbangkan Hasil Penjualan Tertinggi Di Awal Tahun 2016 Ini

Honda BR-V pribadi menjadi �hits� di awal kemunculannya. Di awal permulaan tahun 2016 ini, kendaraan beroda empat crossover terbaru dari PT Honda Prospact Motor (HPM) itu pribadi menyumbangkan bantuan yang faktual dalam penjualan Honda. Pada bulan Januari lalu, Honda BR-V telah berhasil mencatatkan penjualan sampai sebanyak 6.637 unit. Dan catatan tersebut yaitu merupakan yang terbanyak dari model kendaraan beroda empat Honda. PT HPM sendiri secara total telah membukukan penjualan wholesale sebanyak 19.404 unit pada bulan Januari 2016 lalu.

Sebuah prestasi yang sangat gemilang dari Honda BR-V itu memang patut disyukuri, mengingat bahwa persaingan di dalam segmen small SUV dikala ini memang sangat tinggi.

Seperti yang dikatakan oleh Jonfis Fandy selaku Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) yakni mengatkan bahwa kami sangat bersyukur atas antusiasme para konsumen terhadap kehadiran Honda BR-V di pasar otomotif Indonesia.

Sedangkan Honda BR-V sendiri pertama kali diperkenalkan dalam program bazar otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015. Dan kendaraan beroda empat ini telah barhasil menembus angka pemesanan yang sangat tinggi sebelum kendaraan beroda empat ini dirilis resminya dan telah dikirim kepada para konsumen pada tanggal 23 Januari 2016 lalu.

Debut Honda BR-V di pasaran otomotif Tanah Air ditandai dengan program penyerahan perdana 200 unit Honda BR-V kepada para konsumen yang ada di Jakarta.

Jonfis juga menyampaikan bahwa akan terus memaksimalkan produksi Honda BR-V di pabrik kami demi untuk dapat memenuhi undangan para konsumen terhadap Honda BR-V, sehingga para konsumen akan mendapat kendaraan beroda empat mereka dengan lebih cepat.

Selain kendaraan beroda empat Honda BR-V, bantuan yang cukup besar juga hadir dari kendaraan beroda empat Honda Mobilio yang sekarang menjadi salah satu kendaraan beroda empat andalan HPM di dalam segmen small MPV. Di awal tahun 2016 ini, Honda MObilio juga turut memperlihatkan bantuan yang signitif untuk penjualan Honda, yakni dimana penjualannya telah mencapai 2.904 unit, atau meningkat apabila dibandingkan dengan bulan sebelumnya, yang tercatat hanya terjual sebanyak 1.743 unit.

Lalu kemudian sesudah Honda Mobilio ada juga Honda Brio Satya yang berhasil terjual sampai sebanyak 1.918 unit di awal tahun 2016 ini. Sendangkan untk satria Honda lainnya yang berada di segmen LCGC, yakni Honda Brio telah berhasil mencatatkan hasil penjualan sebanyak 727 unit.

Kemudian untuk kendaraan beroda empat andalan Honda yang berada di segmen hatchback, yakni yaitu Honda Jazz telah berhasil terjual sebanyak 1.428 unit, atau meningkat dari sebelumnya yang mana hanya terjual sebanyak 1.340 unit pada bulan Desember 2015 lalu. Dan untuk Honda CR-V juga berhasil mencatatkan penjualan sampai sebanyak 866 unit di sepanjang tahun 2016 ini, dan juga Honda Freed juga berhasil mencatatkan penjualan sampai sebanyak 287 unit.